Jumat, 25 September 2009

Wacana Bawean Akan Di Jadikan Kabupaten,Mimpi Atau Angan-Angan

wah hebat sekali ,beberapa hari ini wacana Bawean akan di jadikan Kabupaten.Saya masih mimpi kah atau sudah bangun untuk mimpi.

"Yang saya," tahu bahwa teman-teman seperti Mas Zaini Yahya waktu jadi DPR RI pernah mewacanakan Bawean jadi Kabupaten.

Kemaren Media Bawean melaporkan wacana Bawean akan di jadikan Kabupaten,datangnya dari beberapa aktifis Bawean dan juga wakil rakyat Bawean Paska Pileg 2009.

Jika benar,Bawean jadi Kabupaten dari mana SDMnya..apakah sudah di fikirkan oleh teman-teman Bawean.Yang saya tahu ekonomi Bawean sampai saat ini 60 % bergantung dengan kiriman tki yang bekerja di manca negara.

Bawean oh Bawean..teman-teman saya angkat topi yang punya gagasan atau wacana bagitu,namum yang paling terpenting bagai mana Bawean bisa di garap dulu berkaitan transpotasi.

Perasarana Bawean yang paling buruk adalah Jalan,jika jalan masih seperti itu bagai mana Bawean bisa jadi Kabupaten.

Mungkin bisa saja Bawean jadi Kabupaten ,tapi perlu waktu yang amat panjang.Untuk membangun kualitas mayarakat dan ekonomi yang mapan terlebih dahulu harus fikirkan.Jangan sampai Bawean jadi Kabupaten tidak ada SDM-nya

Untuk di jadikan Kabupaten kita tunggu dahulu,masih banyak yang harus di fikirkan.Yang paling terpenting pemekaran kecamatan dulu,karena setiap pemekaran Kabupaten sekurang-kurangnya ada empat Kecamatan.

Saya berpendapat empat kecamatan di bawean harus bener-benar di perjuangkan oleh teman-teman wakil rakyat kita asal Bawean itu.Barulah kita wacanakan Bawean jadi Kabupaten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar